Rabu, 24 April 2013

Do'a Sayyidah Fatimah az- Zahra Memohon Kebaikan Akhlak dan Perbuatan yang Diridhai

"Ya Allah, dengan ilmu-Mu atas segala yang gaib dan kekuasaan-Mu atas segala makhluk, hidupkanlah aku selama Engkau ketahui bahwa kehidupan itu lebih baik bagiku. Matikanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kalimat ikhlas, rasa takut pada-Mu dalam suka dan marah, dan kesederhanaan ketika kaya dan miskin. Aku mohon kepada-Mu kenikmatan yang tidak pernah habis. Aku mohon kepada-Mu kebahagiaan yang tidak pernah berhenti. Aku mohon kepada-Mu keridhaan untuk menerima ketentuan. Aku mohon kepada-Mu kesejukan kehidupan setelah kematian. Aku memohon kepada-Mu untuk dapat memandang wajah-Mu, merindukan pertemuan dengan-Mu tanpa diberi yang menyengsarakan dan tanpa cobaan yang menggelapkan.

Ya Allah, hiasilah kami dengan hiasan iman. Jadikanlah kami pembaca petunjuk yang diberi petunjuk. Wahai Tuhan pemelihara semesta alam". Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar